Selasa, 21 Agustus 2007

My Best Friend "Iphink" pulang kampung...

Bulan ini bulan yg menyenangkan sekaligus juga menyedihkan buat aku..
Why..?

Menyenangkan : karna di bulan ini aku bisa ketemu sama temen lama yg udah lamaaaaa banget gak pernah ketemu ( Atung ) juga ulang taonnya anak2ku en papi.

Menyedihkan karna : di akhir bulan ini aku berpisah sama teman baek yg udah kayak saudara sama aku ( Iphink ):((..hik..hik..hik..

Emang sich bukan perpisahan selama-lamanya...cuman karna udah hampir 5 taon ini dia tinggal 1 rumah sama aku. Ngebantuin jaga toko , jaga rumah , jaga anak... tempat curhat , temen ngeluyur , .. apa lagi ya..hehehe... ( huuuushhh ini sedih atau seneng sich....:) )
Kita berdua juga temenannya udah lama banget..mulai aku kelas 1 di SMA 1 Banjarmasin taon 1992...

Pokoknya banyak banget peristiwa yg udah kita alami berdua...Dari waktu SMA , Kuliah sampe aku nikah en punya anak 3 sekarang ini...
Ada yang seneng , ada yg sedih , ada yang nano-nano , kqkqkqkq
Yang paling berkesan waktu nemenin aku kabur dulu sampe dikejar-kejar sama cowok iseng tengah malam di Batu (hehehehe..itu pengalaman yg tidak terlupakan...!!! ).

Suka en duka udah kita alami bersama... selama 15 taon kita berteman...you're really my best friend , my sister , my family....cieee..gayanya sok puitis banget u..uy.. hehehehe.

me & my best friend Iphink
( coba liat..mana ada tukang jaga toko kerjanya sambil maen laptop..hehehehe)

1 komentar:

  1. anda urang banjar

    anda punya blog atau tertarik denga dunia blog, saya undang anda
    untuk gabung dengan komunitas blogger kalsel silakan register di
    http://kayuhbaimbai.org atau kontak saya di 085251534313/7718393

    salam blogger
    chandra

    BalasHapus