Jumat, 10 Agustus 2007

My Uniquely Friend

Bulan ini , tgl 4 - 8 , aku kedatengan my 'uniquely friend'...Atung. Napa dibilang teman yg unik..?Karna selama kita temenan , baru 2 kali ini ketemu face to face.

Pertemuan pertama waktu kenalan, sekitar akhir taon 1988 , yang kedua ya baru sekarang ini..setelah ampir 19 taon ...!!!

Kita berdua dulu satu sekolah tapi beda kelas di Lampung...tepatnya SMP.Xaverius Pahoman.Yang ngenalin si Arya , temen latihan tenisnya aku , yg juga temen sekelasnya Atung.

Baru juga dikenalin , besoknya Atung pindah ke Bangka.
Sedangkan aku sebulan kemudian juga pindah ke Banjarmasin.
Kita berdua keep in touch cuman lewat surat-surat doang...( Gak kayak sekarang yg bisa lewat hp atau internet ).
Ditambah lagi aku yang suka pindah-pindah tempat tinggal karna ikut ortu..( Banjarmasin= 2x pindah rumah , Malang = 3x pindah rumah kemudian Bali = 3 x pindah rumah ). Ibaratnya pake HP nich....bolak balik ganti nomer melulu.....njelimet...hehehehe.
Alhasil sering bikin lost kontak gitu. Soalnya aku suka teledor naro alamatnya dia....:)

Meski bolak balik lost kontak..(yg terakhir malah 'lost'nya sekitar 8 taon lebih..WOW.!!!
Tapi akhirnya bisa ketemu juga setelah sekian lama.

Makanya aku bilang dia itu 'my uniquely friend'. Dan itu bener-bener just be a friend lo..tanpa embel-embel yg laen. Susah kan dapet temen kayak gitu... Thank's be my friend... ATUNG !!!

Sekarang dia tinggal di Singapore dgn istri dan 1 anak sedangkan aku di Bali dgn suami dan 3 anak....( aku menang di banyak anak nich....hehehe...)

Makacih juga buat Arya yg udah ngenalin kami berdua....( yg berkat kecanggihan dunia maya..cieeee... bisa ditemukan lewat jalur friendster...hahahahaha..) Kapan-kapan gantian ketemuan sama elo ya...
Jreeeng..jreeeng..jreeng..dan inilah foto-foto waktu kami berdua ketemu di Bali....


me , my husband , Atung
( ini foto minta dari dokumentasinya Atung )


with his family, Lily en Lexis



my family en Atung family dinner bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar