Selasa, 27 November 2007

Jualan Kue Pertama

Hari Selasa ini , saya lagi sibuk mencoba jualan hasil praktek
kuenya yg dapet di milis NCC di sekolah anak saya. Kapanan su-
dah diprotes suami soalnya. Bikin kueeeee terusss. Kapan jual-
nya? hehehe.. lha saya lagi seneng2nya praktek semua resep yg
beredar di NCC.

Belum semua sich , cuman beberapa aja. Hanya yg namanya bebera-
pa itu lumayan banyak sudah bagi suami.

Padahal saya dalam 2 bulan ini (saya gabung NCC awal Oktober 2007)
cuma nyoba JCC 3 x, brownies kukus dah gak terhitung, cake 2 telor
2x, amris 3x , kastengel , lidah kucing keju , orange cake , TCCC ,
muffin 3x ( en semua gatot) , spaghetti carbonara 2x ,..dilalah
rupanya suami sampe bosen juga ya.... :-)

Alasan sebenernya sich bukan sibuk praktek , cuman saya masih gak
pede aja jual buatan sendiri. Lha nyoba2 aja ada yg berhasil ada
yg gagal. huahahaha.. krisis pede nich .

Makanya kemaren itu diniat-niatin banget buat brownies kukus utk
jualan ( karna yg ini pede jadi soalnya ). Kayaknya kalo gak dicoba
gak bakalan mulai2 dech.

Tetep aja pas nyampe di kantin , abis naro tester saya sembunyi
di dapur temen yg punya kantin. Alesannya bantuin temen . kqkqkq

Untung suami mendukung niat istri jualan. Pas tester kue yg saya
bawa dibagi2 dan dicicip , dia langsung nodong. Enak kan , ayo
siapa yg mo pesen? buatan istri saya nich , katanya.
( terharu juga liat suami yg mo dukung usaha istrinya ).

Alhasil saya dapet pesanan 3 kue brownies kukus utk hari ini. Saya
anter 5 biji ( 3 pesenan , 2 nyoba jual lagi ). Ternyata yg nyoba
itu laku lagi 1 biji. Besok dah ada yg mesen 2 biji rasa keju lagi.
Wuihh..senengnya.

Beginilah penampakan kue jualan saya....










Mmmmm.. yummy kan ( lha yg ini terlalu pede namanya bu..kqkqkqkq)

1 komentar:

  1. yummy....
    aduuhh kejunya mpe tumpah2..jadi pengen icip..
    sukses terus y

    BalasHapus